Cari Blog Ini

Sabtu, 27 November 2010

Pemotretan anak.anak Farmasi '06C di Hutan Pinus


Dipenghujung bulan Oktober
31 Oktober 2010 – hutan Pinus, Imogiri, Bantul, Djogja

Semua berawal dari ide anak.anak Farmasi ‘06C buat ngadain pemotretan untuk photo kenang.kenangan kelas… maklumlah… sudah waktunya tiba… (*baca aja sudah mau berpisah karena sudah semester akhir* hiks.hiks….). Sebenarnya ide itu udah lama banget dibicarakan, cuma karena satu dan banyak hal (baca aja karena sibuk banget maklum banyak jobs…hahaha) makanya keinginan itu ditunda dulu…. Dan baru bisa t’realisasi di akhir bulan oktober ini….
Benarnya nih ya udah banyak buanget loh photo.photo kita yang bareng satu kelas… (maklumlah anak.anak Farmasi ‘06C kan exsisz n compak buanget, so untuk masalah jalan.jalan n photo.photo bareng nomer satu lah…hahhahaa). Namun tetep ngerasa masih ada yang kurang gimana gitu, kalo g ngadain photo bareng di akhir semester ini…. berkat ketua n jajarannya., akhirnya sesi pemotretan artis n aktor Farmasi ‘06C pun dapat dilaksanakan, dan tujuannya jatuh pada suatu tempat dataran tinggi di sudut kota djogja… yaitu hutan pinus…
Hutan pinus-imogiri-bantul-jogja….
Sumpah, tempat yang keren abis… buanget…
Namun perlu sedikit perjuangan untuk mencapai tempat ini… maklumlah namanya juga dataran tinggi pasti jalanannya nanjak, berkelok-kelok dan terdapat terbing di kanan dan kiri jalan… Tapi, menurut gw sih g masalah.., no problem, disini ini justru letak seninya, (cie elah… seni apan ich.. seni melukis.. hahaaha). Seni mengendarai sepeda motor maksud gw… maklum perlu ekstra hati.hati… oc.oc.
Langsung aja deH, gw kasih liat photo.photo hasih pemotretan kita…
Chekidoote..

silau… orange cinggggggg…(gini.gini Almamater kebanggaan tau.. *maybe..hahaha* udah sampek magelang.semarang.bogor.bandung dll…)

nah, kalo yang ini dengan seragam kerja kebanggan…. Jaz LAB..

indahnya kebersamaan ini……
Nah itu tadi hasil pemotretan gw n temen.temen sekelas… gimana…? Kueren buanget kan… (iya ich keren banget.. sumpah.. anak.anak Farmasi ‘06C keren.keren.. *tapi boong* hhahahahaaa. Asli bener.)
Semuanya ini akan jadi kenangan indah di hari esok...
Kalo kata anak.anak ProjectPop “jika Tua nanti kita kan hidup masing.masing… ingatlah hari ini…” ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar